Cara Mengelola Banyak Akun Email Di Outlook 2007

| Wednesday, December 18, 2013
Hari ini saya akan memberitahu bagaimana caranya mengelola banyak akun email di outlook 2007. contohnya seperti menambah inbox di e-mail outlook 2007 Menurut saya hal ini sudah gak jaman lagi, namun karena masih banyak yang nyari-nyari bagaimana caranya bisa mengelola banyak akun email di outlook, jadi saya akan mempostingnya aja.

berikut cara-caranya :

1. Buka Ms. Outlooknya kemudian klik toolbars Tools => Rules And Alerts...


2. Nanti akan muncul jendela baru Rules And Alerts. Nah, disitu anda pilih menu New Rules


3. Nanti anda akan dibawa ke jendela baru. yang step 1 di next aja, nah, di step 2 nanti akan muncul banyak pilihan, nah anda ganti checklist from people or distribution list atau on this machine dengan checklist Through the specified account.



4. Setelah itu, di bagian bawah di step 2 ini, disitu ada dua kata Specified yang diberikan warna biru. klik satu kata specified di sana, contohnya yang specified account, nanti anda akan dibawa ke dalam jendela baru untuk memilih e-mail lalu klik OK.


5. Kemudian, silahkan anda klik kata specified yang kedua, contohnya specified folder. specified folder berguna untuk folder inbox, untuk lebih lengkapnya silahkan klik cara membuat folder inbox. nanti di kata specified folder, nanti akan muncul jendela baru lagi untuk memilih dimana pesan yang berkaitan dengan email kita bisa langsung masuk ke email yang berkaitan. setelah itu, pilih folder yang kita buat tadi lalu klik OK.


6. Setelah itu klik next, di step 3-4 biarkan saja, klik next lagi kemudian finish. dan akun e-mail anda sudah selesai, lengkap dengan rekapan inbox sesuai dengan akun email kita.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Avifxsel

0 comments:

Post a Comment

Next Prev
avifxsel.blogspot.com. Powered by Blogger.
▲Top▲